Minggu, 18 Maret 2012

Waroeng Lela

Weekend kemaren bener-bener ga ada tujuan dari temen-temen (suno, ega, ma ugi) yang dateng kerumah dadakan. Trus karena dirumah aja bosen akhirnya setelah sholat maghrib kita mutusin keluar rumah tanpa tujuan mau kemana. Intinya sih pengen makan cuma masih sedikit agak kenyang. Di Bandung sih untuk pilihan makanan banyak banget, pokoknya salah satu kota bagi para penjelajah makanan. Setelah keliling dago, Aq sama aa saranin makan di Wale alias Warung Lela. Buat jeung Ega, Suno, and Ugi belom pernah kesana, mereka sih setuju-setuju ajah. Hehehe (Gada Pilihan buat makan di pertengahan bulan). 

Menu di Wale menyedikan makanan seperti bakso, bakmie, dan yamin (spesialis mie-mie an pokoknya). Ada nasi juga bagi yang nggak mau makan bakmie, sayangnya cuma ada 3 menu yang menggunakan nasi. Untuk makannnya kisaran Rp.12.000 - Rp.30.000. Minumannya Rp. 3000 - Rp.13.000. Dan untuk desertnya kisaran Rp.6000- Rp. 9000. Murce kan cyin. :)





Harganya terjangkau banget kan dengan tempat yang hangat seperti rumah adat Joglo dipenuhi ukurian setiap tiang-tiangnya. Mejanya pun terbuar dari potongan kayu jati yang dipotong memanjang, dilengkapi kursi memanjang yang diukir dan sebagian rotan. Sayangnya untuk parkir mobil sedikit agak sulit karena lokasinya berdekatan dengan komplek perumahan.

   

Kemaren aku pesen menu biasa tiap mampir kesana yaitu yamin rica-rica + baso. Buat aku ini yang bikin jatuh cinta sama Wale. Setiap mie yang ada di Wale punya ciri khas bumbunya, susah c buat diceritain tapi tiap mienya ada khas dibandingkan mie-mie yang dijual ditempat lain. Untuk basonya masih biasa ajah standar baso bulet dan gitu rasanya. Aa, pesen yahun + baso, itu juga enak dan porsinya pun penuh satu mangkok full. Buat aku kayanya kebanyakan hehe.. Kalo Suno dia pesen mie ayam jamurnya, kata dia juga enak. Buat pesenan Ega dan Ugi, lupa pesen apa abis mereka langsung main sikat ajah sampe ga sempet deh difoto.

Buat temen-temen yang ada di Bandung dan jalan-jalan di Bandung, terus pengen makan bakmie yang yummy dengan view yang unik bisa langsung ajah meluncur ke kawasan Dago, epatnya di Jalan Kupa No. 6 Komplek Rancakendal.


















1 komentar:

  1. Making money from gambling in the US - WorkMaker Money
    So, if titanium tube you want to make 벳 매니아 a living playing casino games, and 블랙 잭 you want หารายได้เสริม to win real money, it is important to understand how 안전한 바카라 사이트 to make money online and

    BalasHapus